Kamis, 08 November 2012

3 MIRACLES










MADU 3 MIRACLES








3 MIRACLES TERDIRI DARI
- MADU HUTAN(MULTIFLORA)
- HABBATUSSAUDA
-ZAITUN




3 MIRACLES ADALAH FORMULASI DARI 3 HERBAL ALAMI TERBAIK.MADU MULTIFLORA ,HABBATUSSADA DAN ZAITUN YANG SANGAT UNIK DAN BAIK UNTUK MENJAGA DAN MENINGKATKAN KESEHATAN TUBUH.

Madu Hutan

Demo madu asli


Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah, "Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia," kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan." (QS. An-Nahl: 68-69) Tahukah Anda, betapa madu merupakan sumber makanan penting yang disediakan Allah untuk manusia melalui serangga kecil ini?
Madu adalah makanan yang mengandung gizi terlengkap setelah ASI
Habbatussauda
Sejak beratus tahun yang lalu telah lebih dari 200 kajian dan artikel yang di keluarkan oleh berbagai universitas dan lembaga kedokteran maupun kesehatan, yang megkaji tentang manfaat dari Habbatussauda. Yang juga telah di diperkuat oleh sabda Nabi Muhammad SAW 14 abad yang lalu. Berikut ini adalah beberapa kajian tentang manfaat Habbatussauda bagi kesehatan. Saintis-saintis di Cancer and Immuno-Biological Laboratory of Germany mengesahkan Habbatussauda berupaya meransang ‘bone marrow’ dan sel-sel immuniti, meningkatkan penghasilan ‘interferon’ dan mempertahankan sel-sel biasa terhadap kesan kemusnahan sel oleh virus. Habbatussauda juga berupaya memusnahkan sel-sel tumor dan meningkatkan bilangan antibodi yang menghasilkan “B cells”.
Habbatussauda digunakan sebagai herbal pengobatan sejak 2000-3000 tahun sebelum Masehi dan tercatat dalam banyak literatur kuno mengenai ahli pengobatan terdahulu seperti Ibnu Sina (980 - 1037 M), dan Al-Biruni (973-1048 M), Al-Antiki, Ibnu Qayyim dan Al-Baghdadi.

Olive Oil (Minyak Zaitun)

Minyak zaitun, mengurangi resiko kematian akibat penyakit jantung dan kanker. Penelitian menunjukkan serangan jantung di daerah Mediterania, yang mengkonsumsi minyak zaitun, hanya separuh dibanding di tempat lain. Berdasarkan Studi epidemiologis pada penduduk Mediterania yang banyak mengkonsumsi asam oleat dari minyak zaitun menyimpulkan efek positip oleat bagi kesehatan jantung.

Penelitian Harvard yang terbaru menyimpulkan bahwa Lemak tak jenuh ganda seperti terdapat pada minyak zaitun bisa menurunkan kadar kolesterol LDL(low density lipoprotein) Dimana LDL adalah kadar kolesterol darah jahat yang dapat menimbun di dinding-dinding arteri.
Jenis lemak yang membantu mencegah kanker payudara adalah lemak tak-jenuh dalam minyak zaitun. Manfaat lain Minyak zaitun adalah untuk membuat kulit sehalus kulit bayi, menjadikan rambut lebat.

Manfaat Madu Habbatussauda dan Olive Oil

1.Mudah dicerna
2.Rendah kalori
3.Membantu pembentukan darah
4.Membunuh bakteri
5.Meningkatkan daya ingat, konsentrasi dan Kewaspadaan
6.Memperbaiki saluran pencernaan dan anti bakteri
7.Merangsang pembentukan air susu ibu
8.Tambahan Nutrisi Pada Ibu Hamil dan Balita
9.Anti Tumor
10.Nutrisi bagi manusia
11.Menetralkan Racun dalam Tubuh
12.Menurunkan kolesterol
13.Menguatkan kandung empedu
14.Menurunkan asam lambung
15 Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
16 Menurunkan kolesterol dan kadar gula
17 Menghaluskan dan mengencangkan kulit
18 Membuang racun dari dalam tubuh
19 Mnghilangkan / mengurangi reaksi alergi seperti gatal, asthma dan bronchitis
20Mengobati jerawat dan eksim
21 Mencegah gangguan ginjal dan saluran kemih
22 Memperlambat proses penuaan sel
23Menormalkan tekanan darah
24Memperkuat daya konsentrasi
25 Menyembuhkan rematik dan impotensi
26 Mengobati gangguan lambung dan hati / liver





HADIS YANG DIRIWAYATKAN OLEH AISYAH RA.BELIAU PERNAH MENDENGARKAN RASULULLAH BERSABDA:"SESUNGGUHNYA AL-HABBATUS SAUDA; DAPAT MENYEMBUHKAN SEGALA PENYAKIT KECUALI AL-SAM:.AKU BERTANYA " APAKAH AL-SAM ITU?
RASULLAH MENJAWAB ," AL-SAM ITU ADALAH MAUT".(RIWAYAT BUKHARI)


DALAM INJIL TERBITAN EASTON'S BIBLE DICTIONARY DI SIMPULKAN BAHWA KATA "KETSAH"YANG TERDAPAT DI INJIL MAKSUDNYA ADALAH BLACK CUMMIN(NAMA INGGRIS UNTUK HABBATUS SAUDA).HABBATUS SAUDA JUGA TERCATAT DALAM BENTUK SEBUTAN / NAMA LAIN DALAM KITAB YESAYA 28:25,27.

harga : Rp 85.000



PEMESANAN/INFO

YUSHENDY LEEVIN(LEEVIN SHOP)
0812-19148797
0878-80870198
PIN BBM : 284E9330
blog: http://yushendy.blogspot.com/






Tidak ada komentar:

Posting Komentar